Dukungan Solidaritas untuk Aktivis Jerman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on reddit
Share on email

Bukan hanya di Russia aktivis lingkungan hidup diancam divonis. Di Jerman juga. Delapan aktivis LSM Robin Wood telah menerima surat panggilan oleh pihak polisi dengan perintah tahanan. Alasannya adalah aksi damai di depan rafineri raksasa Wilmar di Jerman tanggal 17 September 2012. Aktivis Robin Wood didakwa sebagai pelaku intimidasi terhadap pihak perusahaan Wilmar. Tentu delapan teman kami akan menolak dakwaan itu dan akan berjuang terus.

rwbrakee RW1

Menurut pandangan kami alasan dakwaan sama sekali tidak ada relevan, dan hanya dilakukan untuk mengintimidasi gerakan lingkungan hidup supaya tidak akan ada lagi aksi melawan perampasan tanah dan hutan demi ekspansi sawit sebagai aksi yang mampu menarik perhatian luas masyarakat umum.

Sebagai solidaritas untuk delapan aktivis Robin Wood di Jerman tersebut meminta agar mereka dibebaskan. Kami sangat kecewa akan adanya sanksi pengadilan kepada aktivis Jerman setelah aksi damai melawan perkebunan sawit WILMAR yang menghancurkan hutan.

Sedangkan kepada aktivis Robin Wood dan aktivis lainya di Eropa kami dukung untuk tetap bersemangat untuk melawan perampasan tanah, pelanggaran HAM dan perusakan hutan tropis.

“MARI DUKUNG DAN BERIKAN SOLIDARITAS UNTUK ROBIN WOOD – GERMANY”

Salam ;

Saveourborneo

Sebarluaskan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on reddit
Share on email

SOB Adalah Lembaga Non-Profit

Kami bergantung 

pada dukungan anda !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *